testimoni

Selama 3 semester, perkuliahan saya alami full online tanpa sekalipun bertatap muka dengan dosen dan datang ke kampus. Saya merasa segenap dosen pengajar sangat berkompeten di bidangnya masing-masing. Para dosen pengajar juga mampu beradaptasi dengan sangat baik dalam kondisi pandemi ini untuk memberikan perkuliahan secara online. Saya merasa banyak sekali mendapatkan ilmu dan wawasan yang pastinya akan sangat menunjang dalam pekerjaan saya di dalam dunia kerja konstruksi dan manajemen properti.
Aditya Lazuardi Lesmana - Lulus 1.5 tahun2020
Saya mengambil pilihan program double degree untuk berkuliah 1 tahun di Universitas Kristen Petra (UKP) dan 1 tahun di National Taiwan University of Science and Technology (NTUST), Taiwan. Menurut saya ilmu ekonomi yang saya dapat sangat berguna dan belum pernah diajarkan dalam S1 sebelumnya. Saya merasa bangga dapat menyelesaikan tugas dan kewajiban saya dengan baik di Taiwan, dan sekarang juga bisa mendapat kerja full-time di Taiwan.
Valentinus Alvin - Join Degree NTUST2019
Pada kesempatan ini saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya pada segenap Dosen Pascasarjana UK Petra yang telah membagikan ilmunya kepada saya, pada Bu. Mega, Bu Ruth, Pak Petrus dan Pak Atim yang banyak membantu kelancaran studi saya, juga kepada rekan-rekan S2 seperkuliahan saya atas kebersamaan dan kehangatan yang kita jalani dalam mengarungi studi. Kepada rekan-rekan yang sedang menyelesaikan thesis saya, mengucapkan selamat berjuang.
Suparto Liauwnoto2006
Sebagai salah satu contoh hasil dari keseriusan dalam mengikuti semua mata kuliah dan tidak menunda pekerjaan adalah saat mengerjakan tesis. Pemikiran mengenai tema tesis, hasil akhir tesis , dan bagaimana proses yang akan kami lalui untuk mencapai hasil akhir tesis tersebut sudah kami pikirkan sejak awal perkuliahan, dan mulai semester ke dua kami sudah melakukan studi literatur untuk mendukung tesis kami. Studi literatur menurut kami adalah salah satu proses pengerjaan tesis yang membutuhkan
Herry & Fonny2006

alumni